Bank Kalsel terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya dengan memperkenalkan mekanisme baru terkait limit transfer antarbank menggunakan kartu ATM untuk tabungan Simpeda dan Banua. Kini, nasabah dapat menikmati limit transfer hingga Rp25 juta per hari dengan frekuensi hingga 15 kali.
Melalui video interaktif yang dirilis Bank Kalsel pada Sabtu, nasabah diajak untuk lebih memahami layanan tersebut. Video ini memberikan penjelasan mendalam tentang mekanisme transfer serta menjawab berbagai pertanyaan yang sering muncul di media sosial dan pesan langsung.
Bank Kalsel menggunakan format tanya jawab dalam video sebagai cara efektif untuk menyampaikan informasi. Pendekatan ini diharapkan mempermudah nasabah dalam mengakses dan memahami layanan perbankan, terutama bagi generasi muda yang akrab dengan komunikasi digital.
Aplikasi Aksel By Bank Kalsel dirancang untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih mudah dan efisien, sejalan dengan kebutuhan nasabah di era digital.
Aksel By Bank Kalsel, nasabah tidak hanya dapat melakukan transfer ke bank lain, tetapi juga menikmati batasan transaksi yang lebih tinggi, yaitu hingga Rp100.000.000 per hari.
Aplikasi Aksel By Bank Kalsel dirancang untuk memberikan pengalaman banking yang lebih praktis, memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi tanpa harus mendatangi kantor cabang.
Dengan adanya berbagai kemudahan ini, Bank Kalsel berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan nasabah.
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Firmansyah menjelaskan Program tanya jawab interaktif diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif, sehingga setiap pertanyaan dapat terjawab secara cepat dan akurat.
Bukan itu saja, dengan format video, Bank Kalsel berharap informasi yang disampaikan menjadi lebih mudah dipahami oleh masyarakat, khususnya generasi muda yang lebih akrab dengan komunikasi digital.
“Pertanyaan yang sering kali muncul dari nasabah di berbagai media sosial Bank Kalsel dan ini menunjukkan bahwa masyarakat membutuhkan informasi yang mudah diakses dan dipahami. Dengan konten video ini, kami ingin mempermudah nasabah untuk mendapatkan jawaban,” ucap Firmansyah.
Cek Artikel dan Berita Lainnya di Google News