Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

WIKA Catatkan Kontrak Baru Sebesar Rp8,86 Triliun

InfoEkonomi.ID – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk atau WIKA memperoleh kontrak baru sebesar Rp8,86 Triliun hingga Mei 2024. Kontribusi terbesar pada kontrak baru berasal dari segmen industri, disusul oleh segmen infrastruktur dan gedung, dilanjutkan oleh segmen properti, dan EPCC.

Dari sisi kepemilikan, sebagian besar proyek yang diraih oleh WIKA berasal dari Pemerintah dan BUMN, dengan skema pembayaran monthly progress.

- Advertisement -

Perolehan kontrak baru tersebut sekaligus membuat posisi kontrak di tangan WIKA saat ini meningkat menjadi Rp52,31 triliun dimana 97% nya memiliki pola pembayaran termin bulanan, dimana sesuai dengan stream penyehatan yang dijalankan Perseroan. Implementasi ini membuahkan hasil dengan diterimanya arus kas masuk yang berasal dari aktivitas operasi sebesar Rp7,66 Triliun sampai dengan bulan Mei 2024.

Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito (BW) mengungkapkan bahwa perolehan kontrak baru ini termasuk diantaranya proyek Muara Wahau Road Diversion, Water Treatment Plant Batam, dan sejumlah kontrak baru lainnya baik dari induk maupun anak perusahaan.

- Advertisement -

WIKA Kembali Ditunjuk untuk Garap Rediversion Muara Wahau Road Diversion

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img