Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Jokowi Soroti Kerugian Ekonomi RI akibat Konser Taylor Swift di Singapura

InfoEkonomi.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan keprihatinannya terhadap kerugian ekonomi yang dialami Indonesia setelah Singapura sukses menyelenggarakan konser Taylor Swift selama enam hari berturut-turut.

Dalam acara peluncuran digitalisasi layanan perizinan penyelenggaraan event, yang digelar secara virtual pada Senin (24/6/2024), Jokowi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menyebabkan arus modal keluar dari Indonesia.

- Advertisement -

Menurut Jokowi, Singapura merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mampu menggelar konser Taylor Swift dalam skala besar seperti itu.

“Kita tahu yang baru saja diselenggarakan Taylor Swift pada bulan Maret lalu diselenggarakan 6 hari di Singapura, itu satu-satunya negara yang selenggarakan itu,” ungkap Jokowi dalam Peluncuran Digitalisasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event, yang disiarkan virtual yang dilansir dari detik.com, Senin (24/6/2024).

- Advertisement -

Presiden Jokowi memperkirakan bahwa sekitar separuh dari total 360 ribu penonton yang hadir ke konser tersebut berasal dari Indonesia. Hal ini didasarkan pada data pendengar Taylor Swift di platform Spotify, yang mencatat ada 2,2 juta penggemar Taylor Swift di Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img