Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Top! Asuransi Unitlink Pasar Uang Generali Indonesia Raih Return Positif Tertinggi

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) berhasil mencatatkan kinerja gemilang pada produk asuransi yang terkait dengan investasi, atau yang dikenal dengan sebutan unitlink jenis pasar uang.

Menurut Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama, produk unitlink Money Market berhasil memimpin dengan rata-rata imbal hasil yang positif per April 2024.

- Advertisement -

Dalam keterangan yang dilansir dari Kontan, Vivin Arbianti Gautama mengungkapkan bahwa produk Generali Money Market Employee mencatatkan rata-rata return sebesar 1,89% per April 2024, menjadikannya sebagai unitlink dengan kinerja tertinggi saat ini. Dia juga menegaskan bahwa instrumen lain seperti pendapatan tetap dan saham masih sejalan dengan pasar saat ini.

“Unitlink dengan kinerja tertinggi saat ini ditempati oleh Money Market. Untuk instrumen lainnya, seperti pendapatan tetap dan saham saat ini masih inline dengan pasar,” ujarnya yang dilansir dari Kontan, Selasa (7/5).

- Advertisement -

Vivin menekankan bahwa prospek kinerja unitlink tahun ini dipengaruhi oleh kebutuhan proteksi yang berbeda-beda dari setiap nasabah dalam segmen mereka masing-masing.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img