Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pengelolaan Komunikasi Petrokimia Gresik Kembali Mendapat Apresiasi di Tingkat Nasional

InfoEkonomi.ID – Pengelolaan komunikasi Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesiakembali mendapatkan apresiasi. Majalah internal GEMA berhasil meraih Gold Winner untuk kategori Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) pada sub kategori The Best of Corporate’s Magazine di ajang SPS Award 2024.

Vice President (VP) Komunikasi Korporat Petrokimia Gresik, Rama Yusron Harbiansyah menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Pung Purwanto, Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat di Jakarta, baru-baru ini.

- Advertisement -

Rama menjelaskan bahwa, penghargaan ini menjadi bukti salah satu bahwa Petrokimia Gresik mampu mengemas media publikasi perusahaan sesuai dengan kebutuhan pembaca, di tengah derasnya digitalisasi dan kemudahan akses informasi melalui media sosial.

“SPS selaku penyelenggara merupakan organisasi tempat berkumpulnya para penerbit pers dan media besar di Indonesia. Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk pengakuan akan pengelolaan komunikasi Petrokimia Gresik khususnya pada majalah internal telah berjalan dengan optimal,” ujar Rama.

- Advertisement -

Ia menambahkan majalah GEMA yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut adalah Edisi 359 atau Oktober 2023. Majalah cetak tersebut berjudul “Sejahterakan Petani, Makmurkan Indonesia.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img