Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Maksimalkan Layanan, MSIG Life Terapkan Budaya Kerja Baru di Usia ke 39 Tahun

InfoEkonomi.ID – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal sebagai PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk, merayakan hari jadinya yang ke-39 dengan penuh semangat. MSIG Life memperkenalkan budaya kerja dan semangat baru yang akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Dalam upaya menjadi mitra terpercaya dan pilihan utama bagi nasabah, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik di setiap langkah mereka, memungkinkan mereka menjalani hidup dengan lebih bermakna,” kata CEO & Presiden Direktur MSIG Life, Wianto Chen, dalam keterangan pers, Selasa (7/5).

- Advertisement -

Budaya kerja dan semangat baru ini tidak hanya menjadi landasan bagi MSIG Life untuk terus melayani nasabah dengan baik, tetapi juga memandu perusahaan dalam upaya menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia. Meskipun prospek pasar asuransi di Indonesia besar dengan pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB) di atas 5 persen, namun penetrasi asuransi masih rendah, yaitu hanya 0,9 persen.

Dalam beberapa tahun terakhir, MSIG Life telah menghadirkan berbagai inovasi dalam hal solusi perlindungan, kesehatan, dan digital. Mulai dari produk tradisional hingga PAYDI (Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi) yang ditawarkan melalui berbagai jalur distribusi, hingga pilihan dana investasi seperti Excellink Equity Bakti Peduli yang berfokus pada Environmental, Social, dan Governance (ESG).

- Advertisement -

Inovasi ekosistem kesehatan dan digitalisasiMSIG Life juga menghadirkan inovasi dalam ekosistem kesehatan seperti situs web myhealthriskscore.com yang membantu masyarakat memprediksi risiko kesehatan atas berbagai penyakit kritis, dan MyFit+ by MSIG Life yang mengajak masyarakat mencegah timbulnya penyakit melalui gaya hidup sehat.

Dalam inovasi digital, perusahaan menyediakan beragam otomasi di dalam proses bisnis dan operasional, serta aplikasi untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif.

Salah satunya, yaitu aplikasi mobile VEGA by MSIG Life, yang membantu Nasabah mengakses informasi polis, melakukan transaksi polis hingga mengajukan klaim kapan pun dan di mana pun. Seluruh inovasi yang dihadirkan merupakan wujud nyata dari tagline baru MSIG Life yaitu ‘Live It Your Way’.

Head of Customer and Marketing MSIG Life, Lukman Auliadi, mengatakan selama 39 tahun MSIG Life telah melayani lebih dari 1 juta tertanggung.

- Advertisement -

“Adanya tagline ‘Live It Your Way’ membantu kami fokus memahami kebutuhan dan tujuan hidup setiap individu yang unik sehingga kami mampu mengoptimalkan dukungan untuk setiap perjalanan, dinamika, hingga tujuan hidup nasabah,” ujarnya yang dilansir dari fortuneidn.com.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img