Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jasindo Lindungi 10 Ribu Lebih Barang Milik Negara

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) berperan aktif dalam memberikan perlindungan asuransi terhadap Barang Milik Negara (BMN). Pada tahun 2023, Jasindo telah mengasuransikan 10.373 objek BMN milik 78 Kementerian/Lembaga dengan total nilai pertanggungan (TSI) mencapai Rp72,64 triliun.

“Sepanjang tahun 2023, Jasindo telah membayarkan klaim asuransi BMN senilai Rp4,29 miliar. Kejadian klaim terakhir adalah terbakarnya Rumah Sakit Sulianti Saroso pada 3 Oktober 2023, dengan nilai klaim sebesar Rp1,9 miliar,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Jasindo, Diwe Novara di Jakarta, Selasa (14/5).

- Advertisement -

Diwe mengatakan bahwa asuransi BMN merupakan salah satu bentuk kontribusi Jasindo dalam menjaga aset Negara. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang optimal bagi aset-aset negara dari berbagai risiko,” katanya.

Diwe menambahkan bahwa Jasindo sebagai leader Konsorsium Asuransi Barang Milik Negara (ABMN) dan juga sebagai Penerbit Polis Asuransi BMN terus memperkuat layanan melalui konsep risk management partnership.

- Advertisement -

“Kami memiliki tim yang berpengalaman dan profesional untuk memberikan pelayanan dan saran perlindungan terbaik terhadap risiko yang mungkin dialami oleh Kementerian dan Lembaga Pemerintah. Kami juga menjalin kerja sama dengan perusahaan reasuransi terkemuka untuk memastikan kapasitas perlindungan yang memadai,” jelasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img