Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Jasa Raharja Beri Jaminan Santunan Korban Kecelakaan Maut Bus di Subang

InfoEkonomi.ID – PT Jasa Raharja telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan jaminan santunan kepada seluruh korban kecelakaan tragis yang melibatkan bus study tour Trans Putera Fajar yang membawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Jalan Raya Kampung Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, mengungkapkan bahwa besaran santunan untuk korban jiwa akan mencapai Rp50 juta per orang, sementara korban luka akan menerima santunan maksimal Rp20 juta.

- Advertisement -

“Seluruh korban, Jasa Raharja menyatakan terjamin dan Jasa Raharja akan memberikan santunan. Ada 11 orang meninggal dunia, 10 dari kendaraan bus dan satu pengendara sepeda motor,” kata Dewi yang dilansir dari ANTARA di Subang, Minggu.

Dewi menegaskan bahwa santunan tersebut merupakan bagian dari perlindungan dasar yang diberikan oleh negara kepada masyarakat. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertanggung jawab atas amanat tersebut, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat.

- Advertisement -

Hingga saat ini Jasa Raharja masih melakukan proses pendataan semua korban yang meninggal dan mengalami luka dalam kecelakaan maut tersebut.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img