Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Nagari Lepas Keberangkatan 311 Calon Jemaah Haji

InfoEkonomi.ID – Bank Nagari melepas 311 calon jemaah haji (CJH) yang merupakan nasabah dari empat kantor cabangnya yang ada di Padang, Selasa (7/5) di Lantai 4 Kantor Pusat Jl Pemuda no.21 Padang. Keempat cabang Bank Nagari itu yakni, Cabang Utama, Cabang Pasar Raya, Cabang Siteba dan Cabang Syariah Padang.

Semuanya merupakan Calon Jemaah Haji (CJH) yang berangkat ke tanah Suci pada tahun ini. Jemaah itu terdiri dari berbagai latar belakang pe­kerjaan yang tergabung da­lam program Tahari Mabrur.

- Advertisement -

Pelepasan tersebut di­tan­dai dengan pemasa­ngan jaket haji oleh Pemim­pin Divisi Dana dan Treasury Henri Budiman kepada ca­lon jemaah haji pria. Kemudian untuk calon jemaah haji wanita jaket dipasanhkan oleh Wakil Pemimoin Cabang Siteba Marnianti. Turut disaksikan oleh Wakil Pemimpin Cabang Utama Padang Irsan Pasya dan Kepala Kantor Kemen­terian Agama Padang, Edy Oktafiandi.

Oleh karena itu, tutur Edy, para CJH perlu bersyukur diberikan kesempatan oleh Alllah untuk berangkat tahun ini. “Selanjutnya, hal yang patut disyukuri oleh calon jamaah haji adalah dilepas secara resmi langsung oleh Bank Penerima Seto­ran-Biaya Penyelengga­raan Ibadah Haji (BPS-BPIH),” tuturnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img