Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Bank Muamalat Kenalkan Fitur Kurban Online untuk Permudah Ibadah Kurban

InfoEkonomi.ID – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk telah meluncurkan inovasi terbaru untuk memfasilitasi pelaksanaan ibadah kurban bagi nasabahnya. Melalui aplikasi mobile banking Muamalat DIN, kini nasabah dapat melakukan pembelian hewan kurban secara online dengan menggunakan fitur Kurban Online.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat, Suhendar, menjelaskan bahwa fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam melaksanakan ibadah kurban. Nasabah dapat memilih hewan kurban yang disediakan oleh penyelenggara melalui smartphone mereka tanpa harus datang langsung ke lokasi. Salah satu penyelenggara yang terlibat adalah Baitulmaal Muamalat (BMM).

- Advertisement -

“Keunggulan utama dari fitur Kurban Online adalah kemudahan, pilihan yang beragam, dan keamanan. Nasabah dapat memilih hewan kurban sesuai dengan preferensi mereka dan menerima laporan kurban dari masing-masing penyelenggara sebagai bentuk keamanan dan transparansi dalam proses kurban,” ujarnya, seperti dikutip dalam keterangannya yang dilansir dari neraca.co.id.

Direktur Eksekutif BMM, Novi Wardi, menambahkan bahwa pihaknya aktif mendorong pelaksanaan ibadah kurban melalui layanan digital. Kampanye kurban melalui kanal digital diharapkan dapat menarik minat dari kalangan anak muda yang melek digital, sehingga dapat meningkatkan animo mereka untuk berkurban.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img