Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 : “Run On, Mark It!”

InfoEkonomi.ID – Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 resmi diluncurkan hari ini di Radjawali Semarang Cultural Center, Semarang. Acara peluncuran yang dihadiri oleh 200 peserta termasuk komunitas lari & rekan media ini menandai dimulainya rangkaian menuju perhelatan akbar Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 yang akan diadakan pada tanggal 1 Desember 2024 di Magelang, Jawa Tengah.

“Run On, Mark It!” adalah tema yang diangkat pada Bank Jateng Borobudur Marathon 2024. Tema ini mengajak para pelari dari seluruh Indonesia dan luar negeri untuk menembus batas, menunjukkan determinasi, melengkapi perjalanan lari mereka, dan meninggalkan jejak serta legacy di Borobudur Marathon.

- Advertisement -

Hadir dalam acara peluncuran ini antara lain Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Plt. Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro, Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An, dan Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas Adi Prinantyo. Turut hadir pula Direktur Bisnis Harian Kompas Lukminto Wibowo perwakilan pelari elite dan young talent dan hadir secara daring Sekjen PB PASI Tigor Tanjung.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengatakan bahwa semangat “Run On, Mark It!” bukan hanya tentang berlari, tetapi juga tentang semangat pantang menyerah, semangat untuk terus maju, dan semangat untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik. “Saya yakin semangat ini akan diwujudkan oleh para pelari Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 dan membawa dampak positif bagi Jawa Tengah,” ujar Nana.

- Advertisement -

Plt. Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro mengatakan, Bank Jateng selalu berkomitmen untuk mendukung UMKM dan perekonomian Magelang melalui Bank Jateng Borobudur Marathon 2024. “Di tahun 2024 ini, kami akan memperluas UMKM yang dilibatkan dan mengadakan program akselerasi bagi para pelaku sektor usaha lainnya. Kami yakin Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 akan memberikan dampak ekonomi yang lebih besar bagi masyarakat Magelang,” tutur Irianto.

Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An menyebutkan, antusiasme masyarakat Magelang terhadap Borobudur Marathon selalu luar biasa. “Setiap tahun, kami selalu disambut dengan keramahan dan semangat yang tinggi dari masyarakat Magelang. Saya yakin Bank Jateng Borobudur Marathon 2024 akan menjadi event yang lebih meriah dan berkesan bagi para peserta dan masyarakat Magelang,” ujar Liem.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img