Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Banten Ajak Masyarakat Ikut Berkontribusi Membesarkan Bank Banten

InfoEkonomi.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau Bank Banten menggelar diskusi bersama rekan-rekan jurnalis dari berbagai media yang dilaksanakan di sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Plaza Aspirasi, KP3B, Kota Serang, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan diskusi Bersama Media tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami, Direktur Kepatuhan Eko Virgianto, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Muhammad Nawa Said Dimyati, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Yeremia Mendrofa, Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol (Adpimpro) Setda Provinsi Banten, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Deni Saprowi serta puluhan jurnalis.

- Advertisement -

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, menyampaikan terimakasih telah mengundang ke dalam acara diskusi bersama rekanan media dan Muhammad Busthami tentunya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ikut terlibat dalam membesarkan Bank Banten, termasuk rekan-rekan jurnalis dari berbagai media yang mempunyai peranan penting dalam mendukung perkembangan dan kemajuan Bank Banten

“Ada lima strategi yang kita lakukan untuk mendorong bagaimana Bank Banten ini bisa berkembang pesat, pertama penguatan modal, lalu perbaikan tata kelola, pertumbuhan bisnis serta pengembangan SDM dan teknologi informasi.

- Advertisement -

Saat ini upaya memperkuat keberadaan Bank Banten, telah dilakukan langkah kerjasama yang intens bersama Bank Jatim, merupakan BPD yang cukup besar dan kuat, sehingga kami yakin dengan KUB yang dilakukan Bank Banten akan semakin kokoh dan kuat.

Selain itu, juga dilakukan dengan penempatan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) ke Bank Banten oleh delapan Kabupaten dan Kota. Dukungan itu akan semakin memperkokoh likuiditas Bank Banten, yang tentunya semua itu sebagai ekosistem bisnis akan dikelola sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Provinsi Banten, sampai saat ini semua itu masih dalam proses sesuai mekanisme dan aturan perundang-undangan yang berlaku. “Kami juga terus inten melakukan koordinasi,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami juga meyakinkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Banten jika kondisi likuiditas Bank Banten saat ini dalam kondisi sehat dan kokoh. Bahkan laba bersih Perseroan pada tahun 2023 tercatat sebesar Rp26,59 miliar.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img