Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Strategi Generali Indonesia Pacu Pendapatan Premi Bancassurance

InfoEkonomi.ID – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia atau Generali Indonesia, salah satu perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia, menegaskan komitmennya untuk menggenjot pendapatan premi melalui kanal bancassurance pada tahun ini.

Sejumlah strategi telah disiapkan untuk mencapai target tersebut. Salah satunya dengan melakukan kerja sama dengan beberapa bank untuk mendorong kinerja bancassurance, baik bank nasional maupun bank daerah.

- Advertisement -

Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama menjelaskan, dari setiap partnership yang dilakukan, pihaknya ingin menghadirkan produk-produk inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan proteksi bagi para nasabah di masing-masing bank.

“Kolaborasi dan partnership terus diperkuat dan kami juga terus melakukan ekspansi ke beberapa bank partner baru untuk terus memudahkan nasabah mendapatkan perlindungan asuransi,” katanya yang dilansir dari Kontan.co.id, Jumat (19/4).

- Advertisement -

Vivin juga menyoroti peran penting tenaga pemasar atau agen dalam memperkenalkan produk dan layanan Generali, terutama melalui kanal bancassurance. Dengan lebih dari 10.000 tenaga pemasar berlisensi yang tersebar di seluruh Indonesia, perusahaan optimis dalam menggarap potensi pasar.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img