Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Premi Bruto Tugu Insurance Tembus Rp7,7 Triliun di Sepanjang 2023

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Proaktif terhadap berbagai peluang maupun tantangan yang ada di industri perasuransian dan dinamika perekonomian nasional di sepanjang tahun 2023 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), berhasil mencatatkan Laba Tahun Berjalan konsolidasian (audited) yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp1,32 triliun melesat 281% dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp347,15 miliar.

Presiden Direktur Tugu Insurance, Tatang Nurhidayat menjelaskan, pencapaian premi bruto Tugu Insurance secara konsolidasian sebesar Rp7,7 triliun naik 15% dibanding dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp6,7 triliun.

- Advertisement -

”Perolehan produksi premi terbesar di 2023 berasal dari lini Fire & Property, Miscellaneous, Engineering, dan Aviation, sedangkan pendapatan underwriting tercatat sebesar Rp2,6 triliun naik 11% dibanding dari periode yang sama tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp2,34 triliun. Sementara itu total beban tercatat Rp1,96 triliun mengalami penurunan sebesar 24% dibanding dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp2,59 triliun, ” ujar Tatang menambahkan.

Keberhasilan kinerja Tugu Insurance di tahun 2023 tentunya tidak terlepas dari komitmen Perseroan untuk senantiasa mengelola risiko dari berbagai aspek operasional dengan mengedepankan dukungan inovasi digitalisasi sehingga dapat konsisten mengimplementasikan strategi yang telah di tetapkan guna adanya peningkatan pemberian manfaat baik kepada stakeholders.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img