Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kolaborasi Easycash dan SeaBank Gelar Literasi Keuangan di Binus

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Indonesia Fintopia Technology atau Easycash berkolaborasi dengan Seabank Indonesia menggelar program literasi keuangan di kampus JWC, Binus International, pada selasa lalu (26/03).

Dalam acara bertajuk “Binter’s Calling” itu, Victor Laoh (Direktur Easycash) dan Junedy Liu (Direktur Strategi Seabank Indonesia) memberikan edukasi tentang topik “Pentingnya Skor Kredit yang Sehat” kepada para mahasiswa.

- Advertisement -

Acara pada sore itu dibuka dengan sambutan dari Head of Program, Valentina Tohang SE., M.Buss (ERP), M.Buss (Acc). Setelah itu, Yanthi R.I. Hutagaol, pengajar senior yang bertindak sebagai moderator pada siang itu, tampil memperkenalkan kedua pembicara. Setelah masing-masing pembicara membawakan presentasi, moderator kemudian membuka sesi bincang-bincang seputar skor kredit.

“Pengenalan tentang skor kredit sejak dini bisa membantu kita agar nantinya lebih cermat dan bijak dalam mengambil berbagai keputusan finansial,” ucap Victor Laoh. Ia juga menegaskan pentingnya menjaga skor kredit sebaik-baiknya agar kelak di masa depan tidak mengalami kendala ketika hendak menggunakan layanan jasa keuangan atau kebutuhan lain.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img