Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kolaborasi Bank Jago dan Bibit Tumbuh Pesat, Capai 1,5 Juta Pengguna dalam Setahun

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Jago Tbk mencatatkan sejumlah pencapaian positif terkait kolaborasi dengan PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) sebuah agen penjual efek reksa dana (APERD). Sejak dimulainya kerjasama pada Juli 2021, kolaborasi ini telah membawa dampak signifikan dalam ekosistem finansial digital di Indonesia.

Corporate Communication PT Bank Jago Tbk Marchelo mengungkapkan sejumlah pencapaian terkait kolaborasi perseroan dengan PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit).

- Advertisement -

Menurut Corporate Communication PT Bank Jago Tbk Marchelo, Bank Jago telah menjadi metode pembayaran yang paling sering digunakan di Aplikasi Bibit pada tahun 2023, naik dari posisi sebelumnya di peringkat ketiga.

“Bank Jago menjadi metode pembayaran yang paling sering digunakan di Aplikasi Bibit pada 2023 (sebelumnya di posisi ke 3),” kata dia dalam keterangan resmi yang dilansir dari ANTARA, Jakarta, Rabu.

- Advertisement -

Jumlah pengguna Aplikasi Bibit yang terhubung dengan Bank Jago mencapai angka mencengangkan, yaitu 1,5 juta, yang tumbuh lebih dari 100 persen dibandingkan dengan posisi pada Juni 2022. Dari jumlah tersebut, sekitar 10 persen nasabah Bank Jago yang terhubung dengan Aplikasi Bibit memiliki preferensi syariah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img