Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jasa Raharja Siagakan 1.500 Petugas untuk Layani Masyarakat Selama Mudik Lebaran

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Dalam persiapan menyambut arus mudik Lebaran 2024, PT Jasa Raharja telah mengerahkan 1.500 petugas yang tersebar di 22 posko. Para petugas tersebut siaga secara bergiliran selama 24 jam guna melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan selama periode mudik Lebaran.

Direktur Kepatuhan dan Managemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, menyatakan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik. “Kita kerahkan 1.500 petugas Jasa Raharja untuk siaga 24 jam secara bergiliran tidak mengenal waktu dan bertugas saat lebaran nanti,” ujarnya kepada wartawan pada Rabu (3/4/2024).

- Advertisement -

Dalam upaya menyelenggarakan program perlindungan dasar, Jasa Raharja menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk kepolisian dan ribuan rumah sakit di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini memungkinkan petugas untuk dengan cepat memproses santunan bagi korban kecelakaan.

“Kami telah bekerjasama dengan seluruh RS di RI yang menjadi rujukan korban kecelakaan. Ada sebanyak 2.615 RS seluruh Indonesia, petugas seluruhnya bersiaga, siap menerima dan kecepatan kami terbitkan garansi letter menjadi kunci bagaimana kita bisa kendalikan fatalitas korban kecelakaan dengan cepat bisa tertangani, tentunya risiko fatalitas bisa terkendali,” terangnya yang dilansir dari detik.com.

- Advertisement -

Harwan mengimbau agar masyarakat segera melaporkan kepada pihak berwenang ketika terlibat kecelakaan supaya santunan cepat diproses. Setelah mendapatkan informasi dari polisi maupun RS, petugas Jasa Raharja akan mendatangi lokasi untuk memastikan benar tidaknya kejadian kecelakaan.

Setelah dipastikan, polisi akan menerbitkan laporan kejadian, sementara Jasa Raharja memproses garansi letter di rumah sakit. Apabila korban kecelakaan meninggal dunia maka Jasa Raharja akan berkoordinasi dengan Dukcapil Kemendagri menelusuri data ahli waris.

“Kami segera mengurus garansi letter pihak RS untuk bisa layani korban secepatnya. Terkait apabila, mohon maaf, korbannya meninggal dunia, kami bekerjasama dengan Dukcapil Kemendagri kami sudah bisa host to host data kependudukan siapa ahli warisnya, tinggalnya di mana. Kami dengan cepat akan turun, memastikan penyerahan santunan tepat sasaran dan tepat jumlahnya,” terangnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img