Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Gubernur BI Lantik 6 Pemimpin Baru Kantor Pusat BI

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, memimpin upacara pelantikan enam pemimpin satuan kerja baru di Kantor Pusat BI, Jakarta, hari ini (1/4).

Pelantikan ini merupakan bagian integral dari implementasi transformasi organisasi dan sumber daya manusia yang bertujuan untuk memperkuat efektivitas lembaga dalam menjalankan tugas-tugasnya.

- Advertisement -

Transformasi organisasi untuk memperkuat kredibilitas kebijakan dan kredibilitas kelembagaan BI dilakukan melalui pembentukan 7 (tujuh) satuan kerja, terhitung mulai 1 April 2024, yaitu Departemen Pengelolaan Moneter dan Aset Sekuritas (DPMA), Departemen Pengembangan Pasar Keuangan (DPPK baru), Departemen Surveilans Makroprudensial, Moneter, dan Market (DSMM), Departemen Surveilans Sistem Pembayaran dan Pelindungan Konsumen (DSPK), Departemen Pengelolaan Aset Perkantoran (DPAN), Departemen Pengelolaan Aset Perumahan dan Non-Perkantoran (DPRN) dan Departemen Layanan Aset Umum dan Fasilitas (DLAF).

Seiring dengan pembentukan satuan kerja baru tersebut, fungsi dari beberapa departemen yang sudah ada sebelumnya dihentikan. Departemen yang termasuk dalam kategori ini antara lain Departemen Pengelolaan Moneter, Departemen Pengembangan Pasar Keuangan (versi lama), Departemen Surveilans Sistem Keuangan, dan Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img