Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

bankjatim Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) senantiasa terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli. Kali ini, bantuan CSR yang diberikan berupa pembangunan mushola di kawasan Stadion Gelora Merdeka Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Bertempat di Stadion Gelora Merdeka, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh SEVP Korporasi, Sindikasi, dan Kelembagaan bankjatim Koerniawan Prijambodo dan diterima langsung oleh Pj. Bupati Probolinggo Ugas Irwanto pada hari Selasa (2/4).

- Advertisement -

Direktur Utama bankjatim Busrul Iman menjelaskan, dukungan bankjatim dalam pembangunan mushola ini diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Sebab, keberadaan mushola yang bersih tentunya dapat meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat sekitar dalam beribadah, terutama dalam bulan ramadan ini. Semoga CSR dari bankjatim ini dapat menjadi wadah sarana beribadah yang nyaman bagi pengunjung, masyarakat, dan pelaku usaha di Kabupaten Probolinggo,” ungkapnya.

- Advertisement -

Menurut Busrul, mushola adalah tempat untuk melakukan ibadah, khususnya salat lima waktu bagi umat Muslim. Dengan adanya mushola ini, sekarang para jemaah telah memiliki fasilitas yang nyaman dan layak untuk melaksanakan kewajiban ibadah secara rutin. “Selain itu, mushola juga menjadi tempat untuk mengajarkan nilai-nilai agama, etika, dan moral kepada anak-anak serta generasi muda. Dengan demikian, mushola berperan penting dalam pembentukan karakter yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan,” paparnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img