Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Tingkatkan Keandalan Sarana, KAI Commuter Teken Kerja Sama Dengan JRTM Jepang

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – KAI Commuter terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat pengguna Commuter Line.

Kali ini KAI Commuter kembali melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) dengan JRTM Jepang yang sebelumnya telah melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama Pengadaan Suku Cadang KRL periode ke-2 dengan jangka waktu multy years atau Long Term Purchase Agreement (LTPA) dengan periode kerja sama 2024-2027.

- Advertisement -

Pada penandatangan Kontrak dan nota kesepahaman kerja sama tersebut, PT KCI diwakili oleh Direktur Utama Asdo Artriviyanto, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama yang saling menguntungkan ini akan terus berlanjut dalam rangka mendukung kelancaran operasional Perkeretaapian di masa mendatang khususnya di wilayah Jabodetabek.

“Pada lima tahun terakhir PT KCI terus menjalin kerja sama dengan pihak Jepang dalam pengadaan suku cadang, peningkatan kompetensi pegawai dan hal-hal lain guna mendukung KRL di Indonesia dapat beroperasi dengan baik.” ujar Asdo.

- Advertisement -

Dalam Kontrak kerja sama LTPA yang ditandatangani memiliki total nilai investasi kerja sama dari tahun 2024 s.d 2027, kurang lebih dengan nilai 734 Miliar Rupiah.

“Dengan total investasi nilai kerja sama LTPA ini untuk memastikan ketersediaan suku cadang dan perawatan sarana KRL berjalan dengan baik untuk kebutuhan operasional pelayanan KAI Commuter selama tiga tahun kedepan.” tambah Asdo.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img