Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Proyek RSUP Prof. DR. I.G.N.G Ngoerah Denpasar Garapan Hutama Karya Segera Rampung

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) segera merampungkan proyek pembangunan Gedung Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah Denpasar, Bali senilai Rp 197,09 Miliar dengan progres secara keseluruhan mencapai 99,47%.

Mengutip dari Antaranews.com pada tanggal 1 Februari 2024 lalu, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik, Siti Nadia Tarmizi menyampaikan bahwa RSUP Prof.I.G.N.G. Ngoerah Denpasar di Provinsi Bali merupakan salah satu infrastruktur tambahan untuk melayani ibu dan anak yang tengah dikebut oleh Kemenkes.

- Advertisement -

“Layanan terbaru tersebut ditargetkan dapat mulai beroperasi tahun ini,” kata Siti Nadia Tarmizi.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo mengatakan bahwa proyek ini difungsikan untuk pusat layanan kesehatan khususnya bagi Ibu dan Anak guna membantu pencapaian target pemerintah sebagai salah satu Rumah Sakit rujukan untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

- Advertisement -

“Dengan pembangunan maupun keberadaan Rumah Sakit ini, diharapkan dapat mencapai tujuan Sustainable Development Goals (SGSs) 2030 untuk menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) serta mendukung program Medical Tourism di Bali,” ujar Tjahjo.

Proyek yang dimulai pada bulan Oktober 2022 dan ditargetkan selesai pada akhir bulan April 2024 mendatang, menyisakan pekerjaan berupa proses pengujian serta penyesuaian sistem pada Mechanical, Electrical and Plumbing (MEP) sebelum dioperasionalkan secara penuh.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img