Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Perhutani Gandeng Perumnas Permudah Pemenuhan Kebutuhan Hunian untuk Karyawan

InfoEkonomi.ID – Perum Perhutani bekerja sama dengan Perum Perumnas dalam rangka mempermudah kepemilikan hunian bagi karyawan. Kerja sama ini diwujudkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman antara Perhutani dengan Perumnas yang digelar di Kantor Pusat Perumnas, Jakarta Timur pada rabu (7/2).

Acara penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Direktur SDM, Umum dan IT Perum Perhutani M. Denny Ermansyah dan Direktur Pemasaran Perumnas Imelda Alini Pohan.

- Advertisement -

Kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap pemenuhan kebutuhan dasar hidup dalam hal ini kepemilikan rumah karyawannya. Nantinya, kesepahaman ini akan memberikan kemudahan bagi karyawan Perhutani untuk membeli rumah yang dijual oleh Perumnas.

Dalam kerja sama ini Perumnas dan Perhutani dapat berkolaborasi pada penggunaan produk hasil produksi Perhutani untuk furniture rumah yang akan dibangun oleh Perumnas. Tidak hanya itu, Perhutani dan Perumnas juga sepakat untuk membuka gerai penjualan produk Perhutani di beberapa apartemen milik Perumnas.

- Advertisement -

Direktur SDM, Umum dan IT Perum Perhutani M. Denny Ermansyah menyebut kesepakatan ini merupakan bentuk implementasi Sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang saling menguntungkan. Denny juga berharap usaha perusahaan ini dapat dimanfaatkan seluas-luasnya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup karyawan Perhutani.

“Kami berusaha memberikan manfaat ini untuk karyawan Perhutani, dengan kesepahaman ini semoga dapat mempermudah karyawan dalam hal kepemilikan rumah, baik itu tapak atau apartemen. Dalam skala yang lebih luas semoga kerja sama ini akan memperluas market bagi Perhutani di bidang penjualan furniture,” ungkapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img