Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

MUF Catat Pembiayaan Kendaraan Listrik Tembus Rp11 Miliar per Januari 2024

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Mandiri Utama Finance (MUF) melaporkan kinerja positif di sektor penyaluran pembiayaan kendaraan listrik di awal tahun 2024. Tercatat, perusahaan berhasil menyalurkan pembiayaan kendaraan listrik sebesar Rp 11 miliar pada Januari 2024.

“Nilai tersebut tumbuh signifikan sebesar 124%, jika dibandingkan dengan periode sama tahun lalu,” kata Direktur Utama MUF Stanley Setia yang dilansir dari Kontan.co.id, Senin (19/2).

- Advertisement -

Stanley menyampaikan pertumbuhan itu sejalan dengan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia yang berkembang cukup baik dengan kehadiran berbagai merek dan model baru.

Dia meyakini, penjualan kendaraan listrik akan terus berkembang cepat seiring dengan terus berkembangnya teknologi kendaraan listrik dan makin meningkatnya akseptasi masyarakat akan berbagai keunggulan kendaraan listrik.

- Advertisement -

Oleh karena itu, Stanley bilang MUF akan menjadikan pembiayaan kendaraan listrik sebagai salah satu segmen pembiayaan yang terus diperhatikan perkembangannya meski secara nilai belum mencanangkan target pembiayaan tertentu pada tahun ini.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img