Rabu, April 24, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

KAI Amankan Ratusan Barang Pengguna yang Tertinggal di LRT Jabodebek

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Sejak beroperasi, LRT Jabodebek telah mengidentifikasi dan mendokumentasikan sebanyak 997 kejadian pengguna yang secara tidak sengaja meninggalkan barang­barang pribadinya baik di atas rangkaian LRT Jabodebek maupun di stasiun.

Kasus­-kasus temuan dan laporan yang tercatat mencakup berbagai macam barang seperti tas, perangkat elektronik, uang tunai serta uang elektronik, hingga aksesoris pribadi.

- Advertisement -

Menyikapi kejadian tersebut, LRT Jabodebek menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono menyampaikan pihaknya telah menyiapkan petugas yang siap untuk mengamankan dan memastikan barang penumpang tertinggal dapat dikembalikan kepada pemiliknya.

Petugas LRT Jabodebek secara berkala melakukan pemeriksaan pada area-area rangkaian LRT Jabodebek maupun di stasiun untuk memastikan tidak ada barang pengguna yang tertinggal.

- Advertisement -

Selain itu petugas di rangkaian LRT Jabodebek maupun di stasiun juga mengingatkan kepada pengguna untuk menjaga barang bawaanya agar tidak tertinggal maupun berpindah tangan kepada orang lain.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img