InfoEkonomi.IDÂ – Memiliki komitmen untuk selalu memberi serta memastikan pelayanan prima, PT Bank Neo Commerce Tbk memperluas kantor fungsionalnya di kawasan Jakarta Selatan
Pengembangan ini menandai langkah strategis Bank Neo dalam meningkatkan aksesibilitas layanan keuangan digital di tengah pertumbuhan yang pesat dalam penerapan teknologi keuangan di Indonesia.
Perluasan kantor fungsional ini juga mencerminkan komitmen Bank Neo untuk terus berinovasi dan berkembang sejalan dengan dinamika pasar keuangan yang terus berubah.
Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengatakan, penambahan kantor fungsional ini seiring dengan pertumbuhan bisnis perseroan dan juga merupakan upaya untuk memberikan kantor yang nyaman bagi para karyawannya agar dapat bekerja secara optimal untuk menjangkau lebih banyak nasabah.
“Sebagai bank digital kami terus memperkuat kesiapan digital dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka, untuk itu kami ingin memberikan kantor funsional yang nyaman bagi karyawan agar secara optimal menuangkan berbagai gagasan demi kemajuan inklusi layanan perbankan di Indonesia,” kata dia yang dilansir dari Kontan.co.id, Rabu (17/1).
Aditya bilang, meningkatkan kesiapan infrastruktur untuk memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab BNC.
Hingga saat ini BNC memiliki lebih dari 25 juta nasabah dan memiliki berbagai fitur dan produk perbankan yang terlengkap untuk melayani berbagai segmen nasabah, baik individu, UMKM, dan korporasi.
Aditya mengatakan, dengan berbagai kelengkapan infrastruktur yang dimiliki BNC mulai dari teknologi yang mumpuni, peningkatan sumber daya manusia yang kompeten, tempat kerja yang nyaman bagi karyawan, BNC semakin siap untuk membeirkan pelayanan terbaik.