Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Paramount Land Hadirkan Akses Baru Guna Tunjang Bisnis di Gading Serpong

InfoEkonomi.ID – Dalam rangka menunjang pengembangan bisnis yang semakin pesat, PT Paramount Land terus mengembangkan lahan dan konektivitas baru serta infrastruktur di Gading Serpong

Paramount Land terus mengembangkan lahan dan konektivitas baru serta infrastruktur untuk menunjang pengembangan bisnis di Gading Serpong yang semakin pesat.

- Advertisement -

Salah satunya akses bersentuhan langsung dengan kawasan BSD City di selatan Gading Serpong dengan Pasadena Grand Residences ke kawasan hunian lainnya.

Tak hanya itu, di sebelah timur yang berbatasan dengan Summarecon Serpong, Paramount Land juga membangun akses baru dari Matera Residences yang terhubung dengan The Springs Summarecon Serpong dan Jalan Raya SKKI tembusan Jalan Raya Serpong (belakang RS Asshobirin).

- Advertisement -

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi, menyampaikan, dengan pengembangan yang sudah berjalan hampir 30 tahun, Gading Serpong telah menjadi pusat pertumbuhan baru di barat Jakarta. Banyaknya kawasan baru dan konektivitas yang semakin baik, prospek residensial maupun fasilitas komersial semakin menarik.

“Dulu kota Gading Serpong merupakan salah satu penopang wilayah Jakarta. Tapi kini telah menjadi magnet centric terhadap kawasan sekitarnya. Ada banyak hal yang bisa dikembangkan, ditunjang dengan lansekap fasilitas kota yang lengkap,” kata Nawawi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img