Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

PAM Jaya Luncurkan Call Center 1500223, Beroperasi 24 Jam!

InfoEkonomi.ID – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) PAM Jaya secara resmi meluncurkan layanan call center 1500223. Kehadiran call center ini akan semakin memberikan kemudahan warga Jakarta terkait layanan air bersih.

Seremonial launching layanan call center PAM Jaya dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Joko Agus Setyono bersama Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi; Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani; dan Direktur Utama Perumda PAM Jaya, Arief Nasrudin di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/11).

- Advertisement -

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono mengapresiasi peluncuran layanan baru call center PAM Jaya sebagai wujud upaya meluaskan jangkauan pelayanan kepada masyarakat Jakarta yang ditargetkan mencapai 100 persen pada tahun 2030.

“Tujuan diluncurkan call center PAM Jaya di antaranya meningkatkan dan kemudahan akses layanan komunikasi, mempercepat layanan bagi seluruh warga di Jakarta. Kemudian, memperkenalkan sistem Lapor PAM yang merupakan layanan 24 jam untuk membantu pelanggan,” ujarnya

- Advertisement -

Ia juga berpesan agar layanan call center PAM Jaya yang telah dipersiapkan sejak delapan bulan dan diluncurkan pada hari ini dapat semakin memberikan layanan optimal kepada masyarakat.

“Pemprov DKI juga sudah memberikan mandat kepada PAM Jaya untuk melayani warga dalam pemenuhan air minum,” terangnya.

Ia menuturkan, cakupan layanan penyediaan air minum PAM Jaya yang telah tersedia hingga Agustus 2023 sebesar 67,02 persen atau tersisa 32,98 persen lagi yang harus diwujudkan hingga tahun 2030.

“Target ini harus dipenuhi oleh Pemprov DKI Jakarta melalui PAM Jaya. Saya berharap warga Jakarta memiliki akses yang cepat untuk memperoleh air bersih. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan kelancaran upaya ini demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img