Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Bank OCBC Syariah Hadirkan 3 Produk Baru, Ini Keunggulannya!

InfoEkonomi.ID – Unit Usaha Syariah milik PT Bank OCBC NISP Tbk atau Bank OCBC Syariah baru saja meluncurkan tiga produk baru. Peluncuran ini ditujukan untuk memperbanyak layanan bagi nasabah, dengan produk dan layanan syariah yang komprehensif.

Division Head Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP, Mahendra Koesumawardhana mengatakan, sejak tahun 2009, UUS Bank OCBC NISP senantiasa menghadirkan layanan perbankan syariah yang komprehensif untuk masyarakat, didukung dengan inovasi yang progresif.

- Advertisement -

“Di usia yang ke-14 ini, kami terus berbenah diri dan berusaha untuk naik level dengan menghadirkan produk dan layanan syariah yang semakin relevan untuk masyarakat. Untuk itu, semangat ‘Syariah untuk Semua’ ini kami tuangkan dalam tiga produk baru yang kami luncurkan, dan menghadirkan konsep layanan perbankan yang semakin akrab, hangat, dan nyaman di kantor cabang syariah yang baru.” imbuhnya

Dalam komitmennya untuk menjadi mitra perbankan tepercaya nasabah dengan prinsip syariah, UUS Bank OCBC NISP meluncurkan tiga produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Produk tersebut adalah:

- Advertisement -

1. TAKA iB Valas

Merupakan Tabungan berjangka berprinsip Syariah dengan akad Mudharabah Mutlaqah dengan bagi hasil yang disepakati di awal, di mana setoran bulanan dilakukan dengan autodebet dari rekening relasi dengan mata uang USD, yaitu Tanda iB Multicurrency dan Tanda iB Valas USD.

2. Tanda iB Multicurrency

Produk tabungan dengan akad Mudharabah Mutlaqah (bagi hasil) yang memiliki benefit tambahan yaitu satu rekening dengan 12 mata uang, dengan mata uang utama yakni IDR, SGD, USD, serta mata uang lain seperti EUR, GBP, AUD, NZD, JPY, HKD, CHF, CAD, CNH yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img