Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Gapai Pasar Internasional, Fore Coffe Resmi Buka Gerai Perdana di Singapura

InfoEkonomi.ID – Fore Coffee, pelopor budaya kopi Indonesia, dengan bangga mengumumkan kehadirannya yang sangat dinantikan dalam peta kopi Singapura – gelar peluncuran gerai perdana di negara Singapura pada tanggal 9 November 2023, tepatnya di Bugis Junction.

Dengan perjalanan perusahaan yang berkomitmen untuk mendorong keunggulan produk lebih dari 5 tahun, Fore Coffee telah mengukuhkan posisi sebagai pemain utama dalam peta kopi Indonesia, dengan jaringan sejumlah 150 gerai di seluruh Indonesia pada bulan September 2023.

- Advertisement -

Sebagai pemerhati dan penggiat budaya kopi Indonesia di Singapura, Fore Coffee menawarkan lebih dari sekadar produk kopi semata.

Tetapi menjadi momentum untuk rayakan kehidupan sehari-hari yang penuh inspirasi. Berdiri sejak tahun 2018, Fore Coffee muncul sebagai kekuatan besar dalam industri kopi Indonesia, yang ditandai dengan dedikasinya terhadap kualitas dan inovasi.

- Advertisement -

Keberhasilan brand ini terletak pada penggunaan teknologi canggih, mulai dari alat, hingga aplikasi seluler, yang digabungkan dengan teknik pencampuran biji kopi yang terampil.

Fore Coffee memiliki narasi yang mengangkat nilai keterampilan, tradisi, dan semangat komunitas. Dengan kekaguman terhadap tanah Indonesia, brand ini dengan teliti mengkurasi biji kopi yang mewakili cita rasa unik dari setiap wilayah.

Perjalanan ini mencerminkan keberlanjutan dan mendukung komunitas pertanian lokal. Para barista terampil dari merek ini memanfaatkan potensi biji kopi Indonesia untuk menciptakan cita rasa yang benar-benar khas.

Setiap cangkir mencerminkan komitmen terhadap keunggulan, keberlanjutan, dan mengangkat pengalaman kopi menjadi bentuk seni.

- Advertisement -

Dengan komitmen teguh untuk mendapatkan biji kopi berkualitas tinggi secara langsung dari petani Indonesia di wilayah-wilayah seperti Aceh Gayo, Toraja, Jawa Barat, dan Bali, biji kopi Fore Coffee menjalani proses pemanggangan dan persiapan yang cermat sebelum diolah dengan mahir oleh baristanya.

Komitmen terhadap otentisitas ini juga tercermin dalam campuran kopi unggulan mereka yang berjanji untuk mengubah kembali budaya kopi Singapura ‘the Indonesian way’.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img