Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Bank UOB Indonesia Terbitkan FinLab, Bantu Digitalisasi UMKM

InfoEkonomi.ID – Dalam rangka mendorong pengembangan digitalisasi UMKM, Bank UOB Indonesia meluncurkan layanan FinLab yang merupakan program akselerator inovasi bisnis.

Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan, mengatakan kehadiran FinLab di Indonesia menjadi tonggak penting bagi perusahaan dalam menumbuhkan jaringan ekosistem yang kuat.

- Advertisement -

Sebelumnya FinLab telah diluncurkan di Thailand, sekaligus menandakan regionalisasi UOB di lima pasar utamanya di ASEAN.

Dengan ekosistem yang di lintas negara, UOB dapat meningkatkan kapasitasnya dalam digitalisasi dan meningkatkan kemampuan pelaku usaha, khususnya UMKM.

- Advertisement -

“Indonesia telah mengalami percepatan pertumbuhan digitalisasi selama bertahun-tahun yang salah satunya didorong oleh kontribusi perusahaan perintis sebagai bagian dari ekosistem digital. Di UOB Indonesia, kami percaya bahwa untuk menciptakan ekosistem digital yang kondusif, diperlukan dukungan dari pihak pemerintah, swasta, serta masyarakat dalam rangka mendukung pertumbuhan industri digital, infrastruktur, dan pelatihan yang tepat,” kata Hendra saat peluncuran FinLab, Selasa (19/9.2023).

Dengan kehadiran UOB FinLab di Indonesia, perangkat, pengetahuan, dan sumber daya yang dibutuhkan dunia usaha untuk meningkatkan daya saing produk dan layanan digital pun bertambah.

Sebagai bagian dari peluncuran tersebut, UOB FinLab juga memulai program digitalisasi perdananya bertajuk UKM SUKSES (Sistem Usaha Kreatif dan Solusi Ekonomi Sejahtera).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img