Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank DKI Berikan Apresiasi Finalis Abang None Jakarta 2023

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Bank DKI turut mendukung acara pemilihan duta kota Jakarta, Abang None Jakarta 2023, dengan menyediakan hadiah senilai total Rp210 juta bagi para finalis dan pemenang Abang None Jakarta 2023, yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Kamis (7/9).

Adapun dalam kesempatan tersebut, hadir Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono yang turut mendampingi Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dalam penyerahan simbolis hadiah sebesar Rp100 juta kepada masing-masing Juara 1 Abang dan Juara 1 None Jakarta.

- Advertisement -

Dalam kesempatan penyerahan tersebut, Amirul Wicaksono menyampaikan dukungan yang diberikan Bank DKI selain sebagai bentuk kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, namun juga meletakkan harapan kepada Abang dan None Jakarta terpilih yang dapat membawa misi kota Jakarta sebagai kota global melalui promosi wisata maupun program lainnya.

”Abang dan None terpilih menjadi representasi dari generasi muda Jakarta yang turut menyampaikan perkembangan Kota Jakarta kepada seluruh masyarakat” ujar Amirul.

- Advertisement -

Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada para finalis dan berharap Abang None Jakarta 2023 yang terpilih bisa menjadi duta pariwisata dan ekonomi kreatif yang bisa mempromosikan Jakarta sebagai kota global.

”Semoga malam ini menjadi momen yang tidak terlupakan, serta awal berkontribusi positif bagi Kota Jakarta” ujar Heru.

Abang None Jakarta 2023 merupakan ajang ke-51 yang digelar tahun ini. Kegiatan ini juga menjadi ajang pemilihan duta daerah tertua di Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img