Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Rayakan HUT ke-11, AirNav Indonesia Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Banggai

InfoEkonomi.ID – AirNav Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-11 dengan suatu rangkaian kegiatan bermanfaat di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dijalankan oleh AirNav Indonesia.

- Advertisement -

Salah satu fokus utama dalam perayaan ini adalah literasi tentang lingkungan.

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan, AirNav Indonesia bekerja sama dengan pemerintah daerah dan aktivis lingkungan dari LSM GAM Banggai.

- Advertisement -

Kolaborasi ini berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang langkah-langkah nyata yang dapat diambil untuk melindungi lingkungan.

Dalam acara yang diadakan di kawasan Teluk Lalong Luwuk pada Senin (28/8/2023), berbagai tokoh penting turut hadir, termasuk Direktur Keuangan AirNav Indonesia Azizatun Azhimah, Bupati Banggai Amirudin, Kejari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, serta Ketua LSM GAM Banggai Idhin Massa.

Di tengah suasana yang penuh semangat, AirNav Indonesia sebagai perusahaan plat merah yang membidangi sistem vavigasi udara di Indonesia ini menyerahkan 1 unit alat pencecah sampah dan tong sampah kepada Bupati Banggai, Amirudin.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img