Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Brantas Abipraya Garap Pembangunan Tol Karangjoang-KKT Kariangau di IKN

InfoEkonomi.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) tengah memfokuskan pembangunan Jalan Tol Ibu Kota Nusantara (IKN) Akses 3A Karangjoang-KKT Kariangau sepanjang 13,4 kilometer.

Dalam proyek ini, Brantas Abipraya bersinergi dengan dua BUMN Karya lainnya. Hal ini membuktikan Brantas Abipraya serius menunjukkan peran aktifnya dalam membangun infrastruktur jalan tol dan non-tol di Indonesia.

- Advertisement -

“Kami targetkan pekerjaan jalan tol IKN ini tuntas pada 2024. Nantinya untuk segmen 3A akan memudahkan akses menuju Kawasan inti IKN dengan jarak tempuh hanya 30 menit saja yang tadinya memakan waktu 2 jam,” ujar Muhammad Toha Fauzi, Direktur Operasi I Brantas Abipraya.

Adapun ruang lingkup untuk pembangunan tol ini, yaitu pembangunan jalan sepanjang 9.242 meter; jembatan 1.216 meter; elevated Slab on Pile dengan panjang 2.942 meter; Overpass 753 meter; dengan Simpang Susun 1 lokasi.

- Advertisement -

Selain dapat memberikan kemudahan yang lebih untuk akses transportasi, hadirnya jalan tol IKN ini tentunya diharapkan bisa mewujudkan smart city dengan membuka banyak lapangan pekerjaan baru.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img