Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

TelkomGroup Siap Sukseskan KTT G20

InfoEkonomi.ID – Menjelang gelaran Konferensi Tingkat Tinggi G20, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah melaksanakan Apel Siaga Satgas TelkomGroup di kantor Telkom Witel Denpasar. Setelah sebelumnya dilakukan uji coba layanan, kali ini Telkom kembali memastikan kesiapan dukungan keseluruhan sistem infrastruktur utama serta backupnya telah disiapkan dengan baik dan dapat beroperasi dengan maksimal nantinya sepanjang acara berlangsung. Adapun kegiatan Apel Siaga Satgas TelkomGroup ini (10/11) dipimpin langsung oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko dan dihadiri oleh Senior Leaders serta pasukan Satgas TelkomGroup.

Menangkap amanah dari Pemerintah, Telkom berkomitmen dalam mendukung sukses perhelatan G20 yang telah dipersiapkan sejak bulan Mei 2022, akan terus dikawal dan dijaga hingga puncak acara minggu depan. Adapun infrastruktur dan layanan yang diberikan oleh TelkomGroup mencakup area MASIV yakni Media Center, Akomodasi, Bandara, Security, dan Venue.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko memberikan amanat bahwa perhelatan G20 memberikan nilai yang sangat strategic tidak hanya bagi negara, namun juga kepada Telkom sebagai penyedia layanan infrastruktur digital utama sepanjang gelar acara hingga puncak nanti. “Mari kita berkolaborasi dengan efektif, mengawal dan menjaga layanan termasuk tata kelola posko yang sudah kita sediakan. Seluruh TelkomGroup dan entitas yang terlibat juga harus berkomitmen untuk sigap memberikan respon bagi segala insiden dan anomali yang tidak kita harapkan, yang mungkin akan terjadi. Semoga segala upaya yang kita siapkan menjadi persembahan terbaik dari TelkomGroup untuk negeri ini,” ujar Herlan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img