InfoEkonomi.ID –Â PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Bank Danamon sukses mempertahankan dan memperkuat branding-nya kepada para nasabah dan pasar bisnis di Indonesia pada kuartal III 2022.
“Pada Kuartal III-2022, Danamon mampu mempertahankan dan memperkuat posisi branding-nya di mata para nasabah dan pasar di Indonesia dengan sederet penghargaan dan pengakuan dari berbagai pihak,” tulis Siaran Pers Bank Danamon kepada SuaraPemerintah.ID.
Hal tersebut dibuktikan Bank Danamon dengan diraihnya sederet penghargaan bergengsi dan pengakuan dari berbagai pihak.
Adapun berbagai penghargaan dan pengakuan yang berhasil diraih Bank Danamon seperti:
– Digital Banking Awards 2022 oleh Investor Magazine bersama dengan Intellectual Business Community (IBC);
– 19th Infobank Banking Service Excellence Award 2022 oleh Infobank Media Group baik untuk produk dan layanan Konvensional maupun Syariah Danamon
– The Asset Triple A Treasury, Trade, Sustainable Supply Chain and Risk Management Awards 2022 oleh The Asset Publishing and Research Ltd untuk kategori the Best Payments and Collections Solution
– TOP GRC Awards 2022 oleh Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI),
– Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia (PaGi), yang memberikan pengakuan terhadap komitmen Danamon di area Tata Kelola, Resiko dan Kepatuhan.