Senin, Mei 27, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Mendag: Kemendag Permudah Akses Pasar Ekspor Buah Naga

InfoEkonomi.ID – Menteri Perdagangan atau Mendag Zulkifli Hasan memastikan keberpihakan Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan petani. Kementerian Perdagangan berkolaborasi dengan pemerintah daerah akan terus mengembangkan potensi daerah dan mempermudah akses ekspor buah alpukat dan buah naga agar bisa dipasarkan ke pasar global.

Hal ini ditegaskan Zulkifli Hasan saat berdialog dengan Paguyuban Petani Buah Naga (Panaba) di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada hari ini, Selasa (22/11). Turut mendampingi Mendag Zulkifli Hasan, Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Veri Anggrijono.

- Advertisement -

“Potensi alpukat dan buah naga di Banyuwangi akan diperkuat secara nasional dan bisa mendunia. Diperlukan kolaborasi semua pihak dalam mendukung petani agar berkembang,” ucapnya.

Mendag Zulkifli Hasan mengungkapkan, bersama instansi lain yang terkait akan terus bekerja sama dalam melakukan fasilitasi untuk peningkatan akses pasar produk dalam negeri. Kemendag akan berkolaborasi antarinstansi dalam memberikan bantuan dalam meningkatkan industri olahan buah naga.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img