Sabtu, September 23, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Jasa Raharja Gelar Pelatihan Gawat Darurat di Labuan Bajo

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Jasa Raharja menggelar Pelatihan Penanganan Gawat Darurat dan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan atau P3K bagi kalangan tour guide dan pelaku pariwisata di Labuan Bajo.

Dalam hal itu, Jasa Raharja memastikan keselamatan para wisatawan dalam berwisata. Salah satunya, penjaminan proteksi saat wisatawan melakukan aktifitas wisata.

- Advertisement -

Selain itu, Jasa Raharja juga memastikan pemandu wisata atau tour guide bisa melakukan pertolongan pertama saat para wisatawan mengalami kecelakaan.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang memaparkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait penanganan kondisi kegawatdaruratan bagi wisatawan. Hal itu menjadi penting dalam menjaga reputasi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional atau KSPN Labuan Bajo sebagai objek wisata yang aman dan nyaman.

- Advertisement -

“Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan aspek penyelenggaraan pariwisata yang berkeselamatan,” ujar Munadi dalam keterangannya, Rabu (2/11/22).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img