Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Dirut BRI Sunarso Jadi Pemimpin BUMN Terpopuler

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – Prestasi unggul terus dicapai oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Dalam acara Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, BRI berhasil memborong lima penghargaan antara lain, Direktur Utama BRI Sunarso yang dinobatkan sebagai Pemimpin / CEO Terpopuler di Media Sosial 2022, untuk kategori BUMN Tbk.

Kemudian empat di antaranya BRI Sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital 2022, Kategori Media Internal Sub-Kategori Video Profile Terbaik, Kategori Kanal Digital Sub-Kategori Website Terbaik, dan Kategori Kanal Digital Sub-Kategori Media Sosial Youtube Terbaik.

- Advertisement -

Puncak acara AHI 2022 yang diselenggarakan di Malang, Jumat, 28 September 2022 tersebut mengusung tema “Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju”. Dalam hal ini, BRI dinilai mampu dan andal dalam menjalankan kinerja keterbukaan informasi publik dan kehumasan.

Seperti diketahui, AHI merupakan ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi Lembaga publik di tingkat kementerian, lembaga, pemerintah daerah, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), BUMN, anak usaha BUMN, dan BUMN se-Indonesia. AHI dianggap sebagai barometer kinerja terbaik yang dijalankan oleh praktisi humas Tanah Air.

- Advertisement -

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan, perseroan mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Anugerah Humas Indonesia. “Hal ini menjadi wujud nyata komitmen BRI terhadap keterbukaan informasi publilk. Secara berkelanjutan, BRI akan terus membangun dan memperkuat sistem informasi yang terintegrasi dalam rangka mendukung pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img