Jumat, April 12, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

TASPEN Berhasil Raih 3 Penghargaan

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau TASPEN (Persero) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan andal bagi seluruh pesertanya melalui peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan transformasi digital maupun beragam inovasi layanan terkini.

Atas komitmen tersebut, TASPEN berhasil meraih 3 (tiga) penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 untuk kategori Best Digital Innovation In Financial Services 2022, Best Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2022 atas nama Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih dan Best Chief Technology Officer (CTO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2022 atas nama Direktur SDM dan TI TASPEN Ovita Susiana Rosya. Penghargaan diberikan oleh Ketua Penyelenggara Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 Sukatna Pancamiharja kepada Direktur SDM dan TI TASPEN Ovita Susiana Rosya di Gedung BJ Habibie, Jakarta (19/10) dengan menerapkan protokol kesehatan.

- Advertisement -

Acara ini diselenggarakan oleh Majalah Business Asia dan BusinessUpdate dengan bekerjasama Kominfo, BRIN, dan lembaga-lembaga lainnya seperti ICT, Aptiknas, dan Yayasan Internet Indonesia ini merupakan apresiasi dan pengakuan berharga kepada instansi korporasi bisnis amaupun pelayanan di pemerintahan di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal inovasi digital dan implementasi teknologi, baik di sistem managemen maupun layanan pelanggan.

Direktur SDM dan TI PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) Ovita Susiana Rosya mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi TASPEN untuk menerima tiga penghargaan dalam kegiatan Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 ini. Apresiasi tertinggi kami berikan kepada seluruh insan TASPEN atas dukungan penuh dan kerja kerasnya dalam melakukan transformasi digital sebagai bagian dari inovasi layanan, sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para peserta TASPEN. Penghargaan ini kami harap dapat terus menjadikan motivasi bagi Insan TASPEN untuk meningkatkan pengembangan diri dan terus berupaya menciptakan inovasi layanan digital TASPEN lainnya. Adapun yang sudah ada saat ini seperti Enrollment untuk perekaman data biometric peserta penerima pensiun, Otentikasi TASPEN untuk validasi identitas peserta, e-klim untuk pengajuan klaim secara online, TASPEN One Hour Online Service (TOOS) untuk system aplikasi pengajuan e-klim dan merchant, TASPEN Care untuk pengajuan pertanyaan atau keluhan dan lain-lain, sehingga dapat terus berdedikasi maksimal memberikan pelayanan andal bagi seluruh peserta di Indonesia dan khususnya berkontribusi positif terhadap kinerja TASPEN.”

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img