Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Livin’ by Mandiri Catatkan Transaksi Tembus 1 Miliar

InfoEkonomi.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatat transaksi Livin’ by Mandiri senilai Rp1 miliar transaksi sepanjang Januari–Agustus 2022. Adapun jumlah ini meningkat 62 persen secara tahunan (year-on-year/yoy).

Direktur Information Technology Bank Mandiri Tim Utama mengatakan saat ini Livin’ by Mandiri telah mampu mengeksekusi hingga 50.000 lebih transaksi per detik.

- Advertisement -

“Ke depan kami proyeksi transaksinya bisa menembus 100.000 per detik,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (3/10/2022).

Menurutnya dalam beberapa bulan terakhir, perseroan telah menyematkan berbagai fitur dan layanan digital. Livin’ juga telah dilengkapi dua fitur terbaru, yakni Livin’ Investasi dan Livin’ Sukha.

- Advertisement -

Dia menjelaskan Livin’ Investasi menawarkan kemudahan investasi bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman. Melalui fitur tersebut, Livin’ by Mandiri dapat langsung membeli reksadana secara praktis mulai dari Rp 100.000. Para nasabah juga dapat memantau portofolio yang dimiliki kapan saja dan di mana saja secara praktis di dalam satu aplikasi. Apalagi, instrumen investasi reksadana juga memiliki perlindungan khusus karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sementara itu, fitur Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan lifestyle dalam satu aplikasi, seperti transaksi pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher game, pengajuan kredit, dan lain-lain.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img