Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Bank Nagari Perpanjang Promo Cashback Hingga Oktober

InfoEkonomi.ID – PT Bank Nagari atau BPD Sumbar memperpanjang promo cashback pinjaman bagi ASN, pegawai dan pensiunan hingga bulan Oktober 2022 ini.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad menyampaikan, bahwa promo Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari berupa pemberian cashback dengan nilai sampai dengan Rp2 juta bagi ASN maupun pensiunan yang melakukan realisasi kredit konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari, dilanjutkan ke bulan Oktober.

- Advertisement -

“Ini (perpanjangan promo) juga sekaligus menyemarakkan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 01 Oktober 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022,” ujarnya didampingi Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra, kepada awak media, Minggu (2/10/22).

Lebih lanjut, Ia membeberkan, bahwa selama bulan September yang lalu jumlah ASN/Pegawai dan Pensiunan yang telah memanfaatkan promo cashback pinjaman s.d. Rp 2 Juta tersebut mencapai 3.766 orang ASN/Pegawai & Pensiunan dengan total Plafond yang diperjanjikan senilai Rp 511,3 MIliar.

- Advertisement -

Hal ini menunjukan bahwa promo ini disambut dengan animo dan antusiasme yang tinggi oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan.

Gusti Candra menambahkan bahwa nasabah yang bisa ikut serta pada program Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional adalah ASN, Pegawai dan Pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img