Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Bank BPD Bali Gencarkan Promosikan ‘Bali Pay’

InfoEkonomi.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Bali gencar memperkenalkan dan mensosialisasikan aplikasi pembayaran digital ‘Bali Pay’ yang nota bene merupakan produk milik Bank BPD Bali.

Sosialisasi secara masif tersebut diantaranya melalui peluncuran ‘Bali Pay’ di Kampus Politeknik Negeri Bali (PNB) di Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (7/10) yang pelaksanaannya bertepatan dengan Dies Natalis ke -35 dan Lustrum VII, Polikteknik Negeri Bali (PNB).

- Advertisement -

Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma, menyatakan launching ‘Bali Pay’ merupakan bagian kegiatan dari ‘bulan inklusi’ keuangan pada bulan Oktober.

“Pertama serangkaian dengan Dies Natalis PNB yang ke -35 kita melakukan literasi keuangan di PNB, kita launching Bali Pay di ekosistem di PNB,” ucap Sudharma.

- Advertisement -

Termasuk penciptaan keuangan digital di Indonesia, mendukung green tourism. Untuk Bali Pay , Sudharma menerangkan merupakan produk (aplikasi) yang gampang digunakan. “Top-upnya, bisa dilaksanakan dengan berbagai mekanisme,” ujar Sudharma.

Sudharma berharap Civitas Akademika PNB bisa menggunakan Bali Pay. Diantaranya bisa memfasilitasi tarik dan setor, serta pembayaran berbagai macam tagihan.

“Kita akan up terus menyesuaikan dengan apa yang ada di mobil banking kita (Bank BPD Bali),” jelas dia didampingi Kacab BPD Bali Kabupaten Badung Ni Ketut Lestari.

Ke depan akan terus dioptimalkan, karena transaksi dengan Bali Pay bisa dilakukan juga dengan QRIS. Dan QRIS Bank BPD Bali, jelas Sudharma sudah bisa digunakan untuk cross border.
“Dengan Thailand sudah bisa,” ungkapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img