Bank bjb Serahkan Ambulance untuk PMI Garut

193

InfoEkonomi.ID – Bank bjb Cabang Garut menyerahkan 1 unit mobil ambulance kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut, pada pelaksanaan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Senin (3/10/22). Hal ini sebagai bentuk CSR bank bjb.

Satu unit mobil ambulance ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank bjb Cabang Garut, Mochammad Indra, diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Garut juga selaku ketua PMI Garut, dr. Helmi Budiman, yang disaksikan secara langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Garut Nurdin Yana.

Helmi mengapresiasi kepada Bank bjb cabang Garut yang telah men_support_ operasional PMI Kabupaten Garut, khususnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal donor darah.

“Di PMI (ambulance) yang beroperasi yang bagus yang masih fit itu ada 2, yang sudah agak-agak lama ada 2 juga, jadi ada 4 cuman kan kita perlu ada yang cepet, yang itukan tahun-tahun lama tahun 1997, 97 kan udah berapa tahun itu udah 20 tahunan lah, yang baru tuh hanya ini sama yang satu lagi yang dari BNI,” katanya, saat diwawancara seusai apel gabungan.

Helmi memaparkan jika ambulance yang diberikan oleh Bank bjb Cabang Garut ini akan digunakan untuk menunjang kegiatan donor darah. Terlebih, lanjut Helmi, ambulance ini multifungsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini