Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

StraitsX Luncurkan Polygon

InfoEkonomi.ID – StraitsX, infrastruktur pembayaran aset digital yang berbasis di Asia Tenggara, memperkenalkan native support untuk StraitsX Singapore Dollar (XSGD) dan StraitsX Indonesian Rupiah (XIDR) pada blockchain Polygon. Polygon akan menjadi blockchain ketiga yang resmi mendukung StraitsX, setelah Ethereum dan Ziliqa.

Head of StraitsX, Aymeric Salley mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang bisa memperkenalkan stablecoins StraitsX ke dalam ekosistem Polygon.

- Advertisement -

Hal itu, katanya, memungkinkan pengguna untuk menikmati penyelesaian transaksi yang lebih cepat dan pengurangan gas costs secara signifikan.

Sejak peluncurannya pada Oktober 2020, XSGD telah diadopsi dengan cepat, melampaui lebih dari 4.8 miliar XSGD dalam transaksi on-chain, yang membuat XSGD menjadi salah satu stablecoin non-USD terbesar saat ini berdasarkan kapitalisasi pasar.

- Advertisement -

Penggunaan XIDR, yang diperkenalkan pada November 2021, juga telah meningkat secara signifikan, menyusul XSGD sebagai salah satu stablecoin terbesar di Asia Tenggara.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img