Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

PT Pindad Tandatangani MoU dengan NASENI Nigeria

InfoEkonomi.ID – Direktur Strategi Bisnis PT Pindad, Syaifuddin dan Executive Vice Chairman NASENI, Mohammed Sani Haruna menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait Penelitian dan Pengembangan Produk serta Pengadaan produk pada 14 Agustus 2022 di Auditorium Gd. Direktorat PT Pindad, Bandung. Penandatanganan PKS disaksikan oleh VP Pengembangan Bisnis, Yayat Ruyat beserta jajaran, Duta Besar Nigeria untuk Indonesia Ari Usman Ogah, dan Asst. Deputy Director Kementrian Luar Negeri Aditya Aji Nugraha.

MoU ini juga merupakan kerja sama yang dilakukan setelah sebelumnya beberapa delegasi pemerintahan Nigeria melakukan kunjungan ke PT Pindad. Ruang lingkup pada perjanjian kerja sama ini meliputi Pengadaan barang jadi dari Pindad ke NASENI, Pengembangan bersama produk hankam, Alih Teknologi, dan kerja sama lainnya.

- Advertisement -

Direktur Strategi Bisnis PT Pindad, Syaifuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi nya kepada NASENI Nigeria atas jalinan kerja sama nya dengan Pindad dan kemudian menjelaskan berbagai produk unggulannya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img