Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Phapros Komitmen Bangun Generasi Digital Bebas Stunting

InfoEkonomi.ID – Holding BUMN Fasmasi PT Phapros Tbk memiliki komitmen dalam pencegahan stunting melalui beragam produk yang dimiliki khususnya dengan kandungan multivitamin lengkap dan zat besi.

Hal tersebut dibuktikan dengan berpartisipasinya Phapros dalam gelaran “Gen Z Talent Activation- Membangun Generasi Digital Bebas Stunting” yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, Telkomsel, dan Bio Farma serta dihadiri langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir di SMA Negeri 1 Purwakarta pada hari ini, Jumat (23/9).

- Advertisement -

Pada kesempatan ini, Phapros bersama Bio Farma berkesempatan memberikan edukasi secara langsung pada siswa tentang pentingnya mencegah stunting sejak dini. Intervensi sejak dini diperlukan untuk memastikan para remaja putri sehat dan terbebas dari anemia, sehingga bisa mencetak generasi penerus bangsa yang bebas stunting, enerjik dan berprestasi.

Dalam waktu yang sama, Direktur Pemasaran Phapros, Imelda Alini Pohan memaparkan, salah satu cara untuk mencegah stunting adalah dengan mengonsumsi tablet tambah darah bagi para siswi.

- Advertisement -

“Salah satu penyebab stunting adalah anemia pada ibu hamil. Perlu upaya intervensi sebelum terjadinya hal tersebut, yaitu dengan pencegahan anemia sedari dini pada remaja dengan optimalisasi gizi dan konsumsi tablet tambah darah (TTD) secara rutin sekali dalam seminggu,” terangnya dikutip dari Industry.co.id.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img