Jumat, April 12, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

BNI Perkuat Mobile Banking dengan Tambahan Fitur Unggulan

- Advertisement -

InfoEkonomi.IDPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) terus memperkuat kualitas layanan demi memperkuat kenyamanan transaksi nasabah. Wakil Direktur Utama Adi Sulistyowati menyampaikan, perseroan senantiasa melakukan penyempurnaan dan inovasi guna memberikan nilai tambah untuk layanan yang diberikan melalui BNI Mobile Banking, salah satunya berupa perbaikan berkesinambungan atas user experience yang sangat penting bagi kenyamanan nasabah.

Selain itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. juga berupaya untuk menghadirkan berbagai fitur inovatif berdasarkan kebutuhan nasabah mengikuti perkembangan teknologi dan bisnis.

- Advertisement -

“Kami harap fitur tambahan ini semakin memudahkan nasabah untuk dapat memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan baik itu untuk transaksi maupun investasi. Tentunya langkah yang kami lakukan ini juga sesuai dengan semangat PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. untuk menjadi Lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan,” katanya.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan perseroan juga terus mendorong pertumbuhan akuisisi user dan aktivasi transaksi melalui berbagai program dan promosi baik dari sisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. maupun kerjasama dengan mitra seperti e-wallet, BI FAST, pembayaran tagihan kebutuhan harian seperti listrik PLN, hingga top up pulsa telco. Promo transaksi ini dapat dinikmati oleh semua Nasabah dan tentunya ada banyak tambahan hadiah menarik yang akan diperoleh oleh Nasabah jika aktif bertransaksi melalui BNI Mobile Banking.

- Advertisement -

“Kami berharap ini dapat terus meningkatkan daya tarik dan juga kepuasan nasabah sehingga meningkatkan penggunaan BNI Mobile Banking. Terlebih, kondisi kompetisi dalam bisnis transaksi semakin ketat. Semua industri fokus terhadap bagaimana memberikan layanan yang reliable dan serba ada melalui kanal perbankan digital,” katanya

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img