Sabtu, April 13, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Jatim Raih Top Bank Award Indonesia 2022

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim kembali berhasil meraih prestasi dalam acara “3rd Indonesia Top Bank Awards 2022” yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Bertempat di Hotel JS Luwansa Jakarta, acara yang dilaksanakan secara hybrid tersebut didahului oleh Seminar Indonesia Banking Summit 2022 beberapa waktu lalu, Sabtu (10/9/22).

Dalam penentuan jajaran perbankan yang masuk dalam Indonesia Top Bank 2022, The Iconomics melakukan penilaian kinerja keuangan tahun 2020 hingga 2021 antara lain dengan Profitabilitas dan Rentabilitas dengan penilaian Rank (weighted 60%) dan Growth (weighted 40%). Selanjutnya penilaian tersebut dikomparasikan sesuai dengan Kelompok Bank Modal Inti (KBMI). Dengan landasan inilah, The Iconomics Research & Consulting menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Top Bank in KBMI 2 category 2022.

- Advertisement -

Direktur Konsumer, Ritel & Usaha Syariah bankjatim, R. Arief Wicaksono hadir secara langsung untuk menerima penghargaan. Dalam kesempatan tersebut, Arief mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diterima oleh Bank Jatim. “Pencapaian ini tentunya tak lepas dari peran seluruh insan Jatimers (sebutan untuk karyawan dan karyawati bankjatim) yang telah bekerja keras dan tulus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder yang selama ini selalu memberikan support kepada Bank Jatim,” terang Arief dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/9/2022).

“Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi kami mengingat bankjatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja, khususnya dalam hal digitalisasi perbankan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian Indonesia khususnya di Jawa Timur,” pungkas Arief.

- Advertisement -

Sementara itu Bram S. Putro selaku Founder sekaligus CEO The Iconomics menyampaikan bahwa penghargaan kepada perbankan yang memiliki kontribusi dan kinerja baik di tahun 2021 melalui “3rd Indonesia Top Bank Awards 2022 merupakan ikhtiar The Iconomics dalam mendorong kemajuan dunia perbankan di Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img