Jumat, April 12, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bank Jatim Gandeng BKPSDM Lamongan Integrasikan Data ASN

- Advertisement -

InfoEkonomi.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lamongan.

Kerja sama ini dalam rangka mengintegrasikan data Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lamongan melalui aplikasi Sistem Informasi dan Manajemen Kepegawaian Lamongan (SiMEGILAN) dengan aplikasi Kredit Multiguna Elektronik (e-KMG) Bank Jatim.

- Advertisement -

Penandatangan kerja sama antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Lamongan dengan BKPSDM Lamongan dilakukan di Hotel Amartha Hills Hotel & Resort – Batu dengan disaksikan langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah Bank Jatim R. Arief Wicaksono.

R. Arief Wicaksono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati atas sinergi dan dukungan yang telah diberikan, sehingga Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam membantu meningkatkan perekonomian Kabupaten Lamongan.

- Advertisement -

“Tanpa kerjasama yang baik antara Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan, kegiatan PKS pada malam hari ini tidak akan terjadi” ujar Arief dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/9/22).

Dengan ditandatanganinya PKS ini diharapkan dapat meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan kebutuhan nasabah ASN Kabupaten Lamongan melalui layanan jasa perbankan Bank Jatim. Selain itu, melalui kerjasama ini Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur dapat memperoleh data ASN secara lengkap, akurat, mutakhir, konsisten, dan berkesinambungan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekred@infoekonomi.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Info Hari Ini

HOT NEWS

4,488FansSuka
6,727PengikutMengikuti
2,176PelangganBerlangganan

TERPOPULER

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img