InfoEkonomi.ID – Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan memaparkan, pihaknya terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan berinovasi didunia digital melalui produk-produk layanan. Selain itu, Bank Bengkulu juga berinovasi dalam pelayanan agar lebih ‘Friendly’.
“Bank Bengkulu saat ini sudah memiliki layanan Mobile Banking. Mobile Banking Bank Bengkulu adalah layanan perbankan yang diberikan oleh Bank Bengkulu kepada nasabah Bank Bengkulu, sehingga memungkinkan nasabah untuk melakukan kegiatan perbankan kapan saja dan dimana saja dengan cepat, tepat, mudah dan aman menggunakan smartphone berbasis android,” ujar Ahmad Irfan saat menjadi narasumber Podcast di Chanel Forum Bengkulu sekaligus Media Gathering di Lantai 7 Graha Bank Bengkulu, Rabu (21/9/22) sore.
Menurutnya, Bank Bengkulu dituntut untuk terus berinovasi agar dapat memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Selain itu, nasabah pemegang kartu ATM Bank Bengkulu juga bisa menikmati bertransaksi dimanapun berada.
“Jadi saat ini tidak perlu khawatir lagi pemegang ATM Bank Bengkulu. Kita bisa transaksi dimana saja, tidak hanya di Bengkulu, di mall mall kota-kota besar, ATM Bank Bengkulu juga bisa digunakan untuk bertransaksi, sama seperti bank-bank besar lain,” imbuh Komisaris Independen Bank Bengkulu, Irjen Pol (Purn) Supratman yang mendampingi Ahmad Irfan dalam podcast bertema “Bank Bengkulu, Kini dan Nanti”, bersama host Benny Hidayat dan Wibowo Susilo.
Sejak menjabat sebagai Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan diketahui sudah melakukan perbagai inovasi dan peningkatan mutu Bank Bengkulu baik dari sisi pelayanan maupun permodalan. Dari sisi Aset, Bank Bengkulu saat ini hampir mencapai Rp 9 triliun setelah menjalin kerjasama dengan BJB pada Juli 2022 lalu. Ketahanan Bank Bengkulu diharapkan semakin teruji kedepan menyongsong persaingan.
Sementara itu, dukungan dari masyarakat Bengkulu juga menjadi energi seiring tampilnya manajemen baru Bank Bengkulu.